bobic

bobic
Stang four berjaya

Minggu, 08 April 2012

Pengalaman Gue di Sdn tangerang 4 Kls 1

Cerita nye gini = pengalam Gue di Sdn tangerang 4 Enak Saat Pertama gue kls 1 Gue Duduk di Belakang Ama temen gue. kan belum kenal baget kan DI situ Ibu guru memperkenal kan diri Ibu guru nya galak sekali Seperti kucing sangar HEHEHEH.Pas udah Selesai pelajaran sekolah . tulisan gue jelek Wajar kan masih Sd kls 1 heheh kan udah selesai pelajaran pulangan kan tuh Ibu gue ngomong Bob ada yang Sama ulta nya ama kamu Kata gue sapa? Ini cewe nama nya gina.Nah pas hari kedua KAN semuanya pake topi nah kata bu guru lepas tpi nya nah temen gue di samping Gx buka topi Gue belum tau nama nya Gue bilang sambil bisik bisik Buka topi nya nah Dia buka topi nya Pelajaran mtk kan tuh gue masih belum bisa Pelajaran mtk gue nyotek ke sebelah gue sesudah  ituh Ponten  gue dapet nilai sepuluh di juga Nah pas hari ke  3 ibu guru nganterin kita keliling sdn tangerang 4 Untuk meperkenal kan diri .abis itu gue tau nama sebelah gue nama nya ibad Gue bercanda setiap Pelajaran akhir nya tukeran tempat duduk / roling Gue duduk ama Vicky yang sekarang pcran ama si awal Hehehhe Sampe sini dulu yah ok Tar masihada lancutan nya o k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Datang lagi yah